Top Ad 728x90

Kamis, 16 Oktober 2014

,

Mimpiku Terhalang Cinta

Dimana harus aku letakkan, dimana harus aku lemparkan. Segala resah gundah gulana, ini tentang mimpi mimpiku. Yang terganjal oleh rasa merah jambu, cinta... tak pernahkah kamu belajar dari masa lalu.
Cinta menghambatmu meraih mimpi mimpimu, ataukah  yang akan membawamu kepada mimpi mimpimu. Bermimpi setiap saat, entah setiap hari, setiap waktu seolah mimpiku pudar, terpudarkan oleh impian tentangnya. Tentang wanita wanita itu, seolah mengharap sesosok yang kan menyayangimu. Setiap waktu, mimpi mimpimu yang tengah kau kejar dengan berlari, seolah terhenti oleh bayangan indah tentangnya, yang kemudian menggelayut dan merasuk kedalam hati, merusak saraf saraf pikiran menularkan virus virus. Sehingga yang terbayangkan hanya dirinya saja, seperti terhenti oleh keindahan langit yang tak pernah kau raih.
Ya Rabb.., apa aku terlalu naif, memikirkan tentangnya, setiap waktu. Menjadi tingkah yang tak bermanfaat. Satu keindahan datang, kemudian timbullah kesakitan, lalu tumbuh lagi keindahan yang lain yang membawa kesakitan kembali. Perempuan satu kau cintai, lalu dia mengabaikanmu, lalu hatimu menggalau, mengoyak koyak mimpimu, lalu hangus tetapi masih meninggalkan sisa, datang lagi seorang yang sama indahnya,  dimana ia, ada lagi, lagi dan lagi.. kadang aku bertanya.. apakah kau tak lelah memikirkannya? seorang yang selalu mengabaikanmu, seorang yang tak pernah memikirkanmu..

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90