Top Ad 728x90

Kamis, 19 Desember 2013

Jepang . . . . .

Sungai dengan bunga sakura bermekaran (http://nelsnabella.blogspot.com/)
Jepang . . . sebuah negara yang pernah menjajah bangsa ku, namun entah mengapa tersirat dalam salah satu mimpiku kata itu. Terpatri dalam pikiranku, "aku harus kesana" dan aku pun dibuatnya bingung dan bertanya-tanya, "mengapa aku harus kesana?" Mungkin karena terlalu banyak nonton tv, stasiunnya NHK world, begitu canggihnya teknologinya, khususnya teknologi pertaniannya, juga ramah-ramah masyarakatnya kepada lingkungannya, sehingga aku melihat sebuah negara jepang sebagai negara dengan sungai yang bersih, meskipun lahannya juga tidak terlalu luas namun mereka bisa menghasilkan produksi pertanian yang unggul, luar biasa,, "Sugooii..!!"  

Lihat saja, sungainya bersih dan bunganya berwarna-warna, indah bangets ya (lebay)..  semoga saja di Indonesia nantinya masayarakat sadar dan tidak lagi membuang sampahnya di sugai (kapan...?).

Tamannya cantik banget, sebagai manusia saya sangat menyukai keindahan..  betapa indah ciptaan Allah, bunganya warna-warni, daunnya penuh bunga, itulah bunga sakura... kalau membayangkan taman surga seperti apa ya...  Lebih cantik lagi beribu-ribu kali lipat pastinya.

Bersih, rapi, dan menarik, itu lukisan taman yang ada disamping ini, (gambar), meskipun cuma Copas dari blog lain, ya tapi tak apalah untuk memuaskan diri, sekarang cukup dilihat saja, dan suatu saat pasti aku akan mengunjunginya.



Ini salah satu mimpiku, mimpi selanjutnya apa ya . . . . .???? (Kebanyakan mimpi kau ini, mr.presiden den den... ha ha ha----- ini duniaku, duniamu mana??)" ~ Habibie Arif

****Sent****

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90