Top Ad 728x90

Rabu, 24 September 2014

Mimpi Hari Ini

pohon kehidupan
Mimpi itu masih berkutat diatas kepalaku, di dalam benakku, tentang sesuatu yang indah dan hal yang di inginkan. Semakin difikirkan akan semakin membuat berat. Akan tetapi target itu harus terus difikirkan dan terus dikejar.
Mereka yang sukses, mereka yang berhasil adalah mereka yang memiliki mimpi mimpi besar dan terus menghidupkan mimpi mimpi itu dalam hatinya dalam hidupnya. Terkadang sangat berat untuk terus memikirkannya, terus memberinya asupan makan, memberinya asupan semangat, motivasi dan inspirasi agar mimpi itu tetap hidup. Mungkin itulah fase terberat dalam hidup, yaitu memelihara mimpi. Mimpi itu yang sangat tinggi, bagaikan pohon kehidupan dalam film Hunter x hunter yang sangat tinggi. Dan mimpi mimpi ku ada diatas sana, sedang aku dibawah memandang ke atas dan berusaha untuk mendakinya.
Terkadang ada pepatah yang mengatakan " keinginan adalah sumber penderitaan" Iwan fals, dan memang seperti itu, semakin besar keinginan, semakin banyak keinginan maka akan semakin tersiksa dan berat untuk mewujudkannya, dan ketika hal itu tak terwujud maka akan menjadi siksa batin, namun itu tergantung penerimaan hati.
"Mimpi terus sampai Tuhan memeluk mimpi kita" Andrea Hinata, kata itu yang menyemangati, untuk terus bermimpi hingga ajal menjemput.
Bermimpi itu seperti berdoa, Allah pasti mengabulkan mimpi kita, yakin itu pasti karena itu adalah janjiNya, dan impian itu pasti terkabul pada waktunya, entah kapan, di dunia atau di akhirat nanti, atau Allah akan mengganti impian kita dengan sesuatu yang sebanding, Allah maha adil.
"Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku[1326] akan masuk neraka Jahannam dalam Keadaan hina dina”. (QS: Al-Mu’min 40:60)
Ya.. suatu saat.. mimpi itu pasti terjadi..

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90